Headlines News :
Home » » Foto Telanjang Artis Bikin Internet di Negara Ini Lumpuh

Foto Telanjang Artis Bikin Internet di Negara Ini Lumpuh

Written By Unknown on Tuesday 9 September 2014 | 02:09

Foto Telanjang Artis Bikin Internet di Negara Ini Lumpuh
VIVAnews - Foto telanjang para selebritis dunia kembali makan korban. Tapi yang menjadi korban bukan para pesohor, namun jaringan internet utama di Selandia Baru tumbang, akibat akses terhadap foto syur itu.

Melansir Business Insider, Senin 8 September 2014, internet di negeri Kiwi itu dilaporkan lumpuh selama lebih dari 24 jam pada akhir pekan lalu. Penyebabnya saat pengguna internet mengklik tautan yang menjanjikan foto telanjang itu, namun ternyata mereka tak menyadari justru menginstal malware pada komputer mereka. 

Dilaporkan memang para pengguna internet mengakses penyedia internet utama di Selandia baru, Spark, penasaran untuk melihat foto telanjang artis dunia itu. Akibat akses itu 600 ribu pengguna lumpuh dan tak bisa terkoneksi internet selama lebih dari 24 jam.

"Spark menyadari saat orang mengklik beberapa jepretan foto telanjang para artis, mereka ceroboh menginstal jenis software yang menciptakan serangan distributed denial of service (DDos) pada akhir pekan ini," tulis New Zealand Herald melaporkan.

Namun ditegaskan sejauh ini Spark belum memastikan apakah hiruk pikuk gambar telanjang para artis yang benar-benar menyebabkan kegagalan akses tersebut. 

Sedangkan para pakar keamanan TrendMicro melalui Stuff.co.nz, melaporkan mereka melacak tautan yang sangat berbahaya ke Twitter. Di sinilah peneliti menemukan seorang pengguna menge-tweet tautan dengan hastag yang memuat nama salah satu korban foto telanjang, Jennifer Lawrence.

Juru bicara Spark, Conor Roberts, mengatakan jaringan internet perusahaan telah kembali normal sehari kemudian. Buntut problem akses itu, Roberts mengingatkan pengguna agar tidak mengklik email 'cerdik' dan file yang tidak jelas kemunculannya dari mana.
Share this article :

1 komentar:

  1. Nonton/Streaming Nonton Bokep Hemat Kuota cuma di SMBOKEP

    Klik:

    www.SMBokep.info <= Bokep Terbaik

    Streaming Indo Hot <= Bokep Indo

    Nonton Bokep JAV HD <= Bokep Jepang

    Korea XXX <= Bokep Korea



    Thai Hot Porn <= Bokep Thailand

    Gudang Bokep India <= Bokep India

    Kumpulan Jilboobs <= Bokep Jilbab

    Bokep INCEST <= Bokep Mamah Muda



    Bookmark link diatas ya! -------

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kosovo-daily-news - All Rights Reserved griyagadget.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger