Headlines News :
Home » » Prediksi Myanmar U19 vs Indonesia U-19 B AFF Cup 2014

Prediksi Myanmar U19 vs Indonesia U-19 B AFF Cup 2014

Written By Unknown on Monday 8 September 2014 | 21:50

Prediksi Myanmar U19 vs Indonesia U-19 B AFF Cup 2014
Jadwal Timnas U19 pertandingan Myanmar U19 vs Indonesia U19 akan dimainkan Selasa, 9 September 2014, jam 16.30 WIB. Prediksi Myanmar U19 vs Timnas U19 kali ini akan menyulitkan anak asuh Rully Nere setelah mereka dibantai Thailand 2-6 di laga pertama.

Konsentrasi dan konsistensi permainan Martinus Novianto menjadi pekerjaan rumah besar bagi Rully Nere. Tanpa bisa memperbaiki masalah tersebut, dipercaya prediksi skor Myanmar U19 vs Indonesia U19 bisa menjadi akhir yang memalukan lagi bagi Timnas U19.

Pertandingan melawan Thailand kemarin menjadi buktinya. Indonesia hanya bisa bermain ngotot dan penuh tenaga pada awal pertandingan saja. Setelah itu, Thailand yang bisa menguasai pertandingan.
Dalam laga itu Timnas U19 sempat menunjukkan determinasinya lagi melalui gol Alqomar Tehupelasury yang bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Begitu juga dengan gol Martinus yang membuat skor menjadi 3-2. Tapi setelah itu, Thailand bermain bagus dan menghajar Indonesia dengan 3 gol tambahan.

Kondisi itu membuat posisi Timnas U19 terjepit. Tim yang disebut sebagai Timnas U19 B tersebut wajib meraih kemenangan dengan skor besar jika ingin lolos dari Grup A.

Sementara Myanmar sendiri sedang dalam permainan terbaiknya. Mereka mampu mengalahkan Thailand 2-1 dalam pertandingan kemarin sehingga satu angka saja dari Timnas U19 sudah mengantarkan mereka menjadi yang terbaik di Grup A.

Menarik untuk dinanti apakah Rully Nere sudah bisa membenahi mental anak asuhnya setelah kekalahan telak itu. Jika belum, alamat kekalahan kembali harus dirasakan Indonesia.
Prakiraan Formasi:

Myanmar: Myo Min Latt; Htike Htike Aung, Nanda Kyaw, Nan Wai Min, Kyaw Min oo, Nyein Chan Aung, Nan Wai Min, Yang Naing Oo, Mg Mg Lwin; Thiha Htet Aung, Aung Thu

Indonesia: Dikri Yusron Afafa; Mochamad Junda Irawan, Dwi Susanto, Heri Setiawan, Sabeq Fahmi Fachrezy, Febri Hariyadi, Djali Ibrahim, Untung Wibowo, Makarius Fredik Suruan, Mochamad Fahmi Al Ayyubi, Martinus Novianto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kosovo-daily-news - All Rights Reserved griyagadget.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger