Headlines News :
Home » » Jadwal dan Prediksi Timnas Indonesia vs Yaman, Laga Persahabatan 9 September 2014

Jadwal dan Prediksi Timnas Indonesia vs Yaman, Laga Persahabatan 9 September 2014

Written By Unknown on Monday 8 September 2014 | 21:51

Jadwal dan Prediksi Timnas Indonesia vs Yaman, Laga Persahabatan 9 September 2014. Timnas senior Indonesia senior akan melakoni laga persahabatan melawan Yaman yang sedianya akan berlangsung pada Selasa, 09 September 2014 pada pkl 20:30 WIB dan akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Laga persahabatan ini adalah dalam persiapan jelang Piala AFF 2014 mendatang. Pertandingan persahabatan kali ini hanya akan menjadi tempat pengujian bagi para punggawa timnas.

Menurut statistik pertandingan Indonesia yang dilatih Alfred Riedl meraih hasil yang cukup positif, dari lima laga terakhirnya Timnas Indonesia mampu meraih dua kemenangan, dua kali seri dan hanya mengalami satu kekalahan atas Cuba. Sedangkan Yaman hanya meraih satu kemenangan, satu seri dan tiga kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Dalam laga uji coba ini timnas senior Indonesia mengincar kemenangan, agar memperbaiki posisi peringkat di FIFA yang saat ini lagi terpuruk. Pertandingan ini kemungkinan akan dikuasai Timnas Indonesia yang berstatus sebagai tuan rumah.

Yaman sendiri yang dalam pertandingan terakhirnya hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Chad pastinya akan menerapkan strategi jitu untuk bisa menang dalam laga uji coba melawan Indonesia nanti. Hasil buruk dilima pertandingan terakhir yang dilakoni skuat Yaman akan menjadi motifasi dan perbaikan disemua lini jelang laga nanti.

Prediksi Timnas Indonesia vs Yaman
Bermain di kandang sendiri, Timnas Indonesia diprediksikan akan meraih hasil positif dengan kemenangan 2-1 atas Yaman.

Head to Head Indonesia vs Yaman :
  • 15 Oct 2003 = Indonesia 2 – 2 Yaman
  • 08 Oct 2003 = Yaman 0 – 3 Indonesia
Prediksi Susunan Pemain:

Indonesia : K. Hermansyah, H. Siswanto, R. Salampessy, M. Roby, Z. Syukur, Imanuel Wanggai, A. Jufriyanto, R. Maitimo, I. Bachdim, S. Arif, C. Gonzáles

Yaman : Salem Saeed, Nezar Rezq, Mohammed Fuad, Ahmed Sadeq, Mohammed Al Sarori, Akram Al Worafi, Mohammed Boqshan, Nateeq Hizam, Ahmed Al Hifi, Sadam Hussein, Ammar Qaid
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kosovo-daily-news - All Rights Reserved griyagadget.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger