Headlines News :
Home » » Jadwal & Prediksi Timnas Indonesia vs Yaman, 9 September 2014 Live RCTI

Jadwal & Prediksi Timnas Indonesia vs Yaman, 9 September 2014 Live RCTI

Written By Unknown on Monday 8 September 2014 | 21:51


Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Yaman akan tersaji pada Selasa 9 September 2014. Bertanding di Stadion Maguwoharjo, jadwal Timnas Indonesia melawan Yaman akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 wib. Dalam konfirmasinya pelatih Alfred Riedl akan memanfaatkan pemain yang ada di Training Camp (TC) di Yogyakarta dalam laga kali ini. Seluruh pemain akan dipanggil, kecuali Ricardo Salampessy yang dikabarkan mengalami cedera.
“Untuk TC ini sudah semua yang kita panggil, ada 24 pemain. Kecuali Ricardo yang cidera lutut, kemarin sudah datang tapi pulang untuk cek ke dokter” ungkap asisten pelatih Wolfgang Pikal, Minggu (7/9/2014).
Wolfgang menuturkan posisi Ricardo Salampessy yang cidera akan digantikan oleh Dedi Gusmawan dari Mitra Kukar. Dari seluruh pemain yang dipanggil, masih ada sembilan pemain yang belum dapat bergabung dalam Traning Camp di Yogyakarta.
Mereka antara lain Boas Salossa dan Imanuel Wanggai yang harus memperkuat Persipura di AFC. Selain itu ada pula Greg Nwokolo karena urusan pribadi, lantas Sergio Van Dijk sedang ada urusan di Belanda.
“M ridwan berangkat Haji dan baru pulang tanggal 17 Oktober. Viktor, Manahati, Juprianto dan Sinaga gabung di timnas 23″ tambahnya.
“Kita optimal kan pemain yang ada. Target dalam pertandingan lawan Yaman adalah memantapkan filosofi Alfredl, identifikasi pemain untuk AFF nanti dan terakhir kerjasama tim” pungkas Wolfgang Pikal.
Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Yaman
  • Indonesia : Kurnia Meiga, Raphael Maitimo, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, M.Roby, D. Hartono, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Zuham  Zamrun, Irfan Bachdim, Samsul Arif.
  • Yaman : Ali Al Ansi, Abdulaziz Al Gumaei, Najib Al Haddad, Mudir Abdurabu, Mohammed Al Sarori, Hussein Ahmed, Abdulwasea Al Matari, Nateeq Hizam, Sadam Hussein, Yasser Basuhai, Kamel Mohammed.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kosovo-daily-news - All Rights Reserved griyagadget.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger