Headlines News :
Home » » INDONESIA VS MYANMAR : Preview, Prediksi, Head to Head

INDONESIA VS MYANMAR : Preview, Prediksi, Head to Head

Written By Unknown on Monday 8 September 2014 | 21:52

INDONESIA VS MYANMAR : Preview, Prediksi, Head to Head
Harianjogja.com, JAKARTA — Tim nasional U-19 Indonesia B, yang di pertandingan pertama melawan Thailand, Jumat (5/9/2014) takluk 2-6, kembali akan bertarung di Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam, Selasa  (9/9/2014) melawan Myanmar.

Ini partai yang akan menentukan langkah Indonesia ke semi final. Hanya kemenangan yang bisa mengantarkan pasukan Rully Nere ke semi final.
Turnamen yang digelar terkait persiapan Piala AFC U-19 Oktober 2014 di Myanmar ini, diikuti oleh enam tim dibagi dlam dua grup. Grup A Indonesia, Myanmar dan Thailand, sedangkan Grup B Vietnam, Jepang (undangan) dan Australia.

Bagi Myanmar, partai ini menjadi penting. Pasalnya, Myanmar yang tampil di turnamen ini, tengah dipersiapkan untuk Piala AFC U-19. Indonesia, hanya menurunkan tim U-19 B lantaran tim U-19 A Indonesia (Evan Dimas cs) tidak berpartisipasi dan melakukan uji coba ke Eropa.

Di pertandingan pertama, pasukan pelatih   Rully Nere dilumat Thailand 2-6. Indonesia seperti menjadi bulan-bulanan Thailand, yang tampil solid di semua lini. Menghadapi Myanmar, Indonesia akan kembali menghadapi tim yang kuat di usainya.

Myanmar ini disiapkan sebagai tim Piala AFC 2014 yang akan digelar di Myanmar, Oktober 2014. Di sejumlah pertandingan melawan Indonesia, Myanmar telah memperlihatkan penampilan terbaik melawan Indonesia dan terakhir saat tampil di turnamen Hassanal Bolkiah 2014, di mana mereka menjadi jawara menyingkirkan Vietnam di final dan Malaysia di semifinal.

Bahlkan dalam uji coba dua kali di Indonesia, Juni lalu, Indonesia kalah satu kali dan sekali seri. Tim Indonesia saat itu Timnas U-19 yang dipersiapkan ke Piala ADC U-19 d9 Myanmar, 9-23 Oktober 2014.
head to head indonesia vs myanmar
Klasemen Indonesiaenam partai terakhir
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kosovo-daily-news - All Rights Reserved griyagadget.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger