Headlines News :
Home » » Terry: Rooney Berteriak pada Saya!

Terry: Rooney Berteriak pada Saya!

Written By Unknown on Tuesday 9 September 2014 | 22:57

Terry: Rooney Berteriak pada Saya!
Bola.net - Bek senior Chelsea, John Terry, memuji kualitas kepemimpinan yang ada di dalam diri Wayne Rooney, yang baru-baru ini ditunjuk menjadi kapten Inggris.

Terry pun menyebut bahwa ia sama sekali tidak ragu bahwa Rooney merupakan orang yang tepat untuk menyandang ban kapten Three Lions, pasca keputusan mundur Steven Gerrard.

"Percaya pada saya, saya sudah pernah mendapat teriakan dari dirinya beberapa kali. Ketika anda tidak tampil bagus di sesi latihan, ia akan menjadi orang pertama yang memberi tahu anda betapa pentingnya untuk menang. Mentalitas seperti itu amat penting," tutur Terry menurut laporan HITC Sport.

"Sekarang ia menjadi kapten dan ia akan mendapat lebih banyak tekanan. Amat penting bagi Wayne untuk tetap tenang. Ia sudah tumbuh menjadi pemain yang lebih baik di beberapa tahun belakangan dan bagi saya ia merupakan orang yang 100% tepat untuk peran tersebut," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kosovo-daily-news - All Rights Reserved griyagadget.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger