Headlines News :
Home » » Timnas U-19 Bersiap untuk Beruji Coba ke Spanyol

Timnas U-19 Bersiap untuk Beruji Coba ke Spanyol

Written By Unknown on Monday 8 September 2014 | 21:46

Timnas U-19 Bersiap untuk Beruji Coba ke Spanyol
Jakarta - Tim nasional Indonesia U-19 tengah mempersiapkan diri untuk melakoni tur ke Spanyol. Meski belum diumumkan siapa lawan-lawannya, pelatih Indra Sjafri memiliki kriteria yang diharapkan menjadi lawan timnya selama di sana.

Timnas U-19 mulai menggelar pemusatan latihan di Lapangan Perdana Halim Kusuma, Jakarta, Senin (8/9/2014). Seluruh pemain sudah mengikuti latihan tersebut.

Pemusatan latihan timnas U-19 kali ini memang dipersiapkan untuk menghadapi sejumlah laga ujicoba di Eropa. BTN (Badan Tim Nasional) juga sebelumnya telah memutuskan mengirim Evan Dimas dkk. ke Spanyol. Rencananya mereka akan berangkat pada 10 September.

Namun, hingga kini BTN belum mengumumkan siapa saja lawan yang akan dihadapi timnas U-23. Meski begitu, Indra memiliki sejumlah kriteria lawan yang diinginkan timnya.

"Yang saya tahu, lawan-lawannya sedang digodok oleh BTN. Saya tidak mau memikirkan hal itu. Mungkin BTN saat ini sedang mempertimbangkan banyak hal," ungkap Indra.

"Yang saya harapkan lawan-lawan di sana memiliki kriteria. Kami ingin lawan yang berpostur tinggi. Kedua kami sempat diskusi dengan tim pelatih bahwa tim ini belum pernah melawan Uzbekistan. Jadi, kami ingin cari lawan yang seperti mereka. Karena mereka banyak melakukan umpan silang."

"Jadi ujicoba ini benar-benar bermanfaat bagi tim kami," ucap pelatih asal Sumatera Barat ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kosovo-daily-news - All Rights Reserved griyagadget.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger