Headlines News :
Home » » Jadwal Kualifikasi Euro: Prediksi Ceko vs Belanda Malam Dini Hari Ini

Jadwal Kualifikasi Euro: Prediksi Ceko vs Belanda Malam Dini Hari Ini

Written By Unknown on Monday 8 September 2014 | 21:55

Jadwal Kualifikasi Euro: Prediksi Ceko vs Belanda Malam Dini Hari Ini
Jadwal Kualifikasi Euro: Prediksi Ceko vs Belanda Malam Dini Hari Ini. Pertandingan pertama Belanda dalam kualifikasi Piala Eropa 2016 akan dimainkan pada Rabu, 10 September 2014 pukul 01.45 WIB. Pertandingan yang akan ditayangkan secara live oleh RCTI ini akan menjadi arah penentu kemana Belanda bergerak di bawah komando baru Guus Hiddink.

Setelah berhasil menjadi peringkat ketiga Piala Dunia 2014, semua mata melayang pada Belanda. Pertanyaan muncul tentang seperti apa mereka setelah Louis Van Gaal pergi. Sejauh apa pula tim Oranje ini akan bergerak dengan segudang pemain kelas wahid. Republik Ceko adalah tes pertama yang cocok dirasakan oleh tim yang dipimpin oleh Robin Van Persie ini.

Pertandingan di Generali Arena akan menjadi obat bagi Republik Ceko yang tidak lolos ke Piala Dunia tahun ini. Mereka bisa mendapatkan momentum andai bisa merusak raksasa seperti Belanda yang jauh lebih diunggulkan. Harapan bisa diberikan kepada Matej Vydra yang bisa mencetak dua gol dalam lima pertandingan internasional terakhirnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kosovo-daily-news - All Rights Reserved griyagadget.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger