Headlines News :
Home » » Hengkang dari DPR, Dedi "Miing" Gumelar Siap Jadi Artis Lagi

Hengkang dari DPR, Dedi "Miing" Gumelar Siap Jadi Artis Lagi

Written By Unknown on Tuesday 9 September 2014 | 02:07

BANDUNG – Anggota Komisi X DPR RI, Dedi "Miing" Gumelar, memberi sinyal siap kembali ke dunia entertainment yang sudah lima tahun ditinggalkannya. Kurang dari sebulan, tepatnya pada 30 September, jabatan sebagai Wakil Rakyat akan ditinggalkan Dedi.

"Tanggal 30 September kalau ada order (untuk 1 Oktober), saya ambil order (pekerjaan di dunia hiburan)," ungkap Dedi ditemui di Bandung, Jawa Barat, Senin 8 September 2014 malam.

Selama menjadi Wakil Rakyat, Dedi mengaku banyak mendapat tawaran bermain sinetron, pembawa acara, atau kegiatan entertainment lainnya. Namun, dia menolak semua tawaran yang datang meski dari segi finansial cukup menggiurkan.

Baginya, bekerja sebagai Wakil Rakyat jauh lebih penting ketimbang masih menjalankan aktivitas sebagai artis. Meski dari segi aturan tidak dilarang menjadi artis, ada hal lain yang dipertimbangkannya sehingga memilih fokus bekerja di DPR.

"Selama jadi anggota DPR saya menjaga. UU tidak melarang, hanya ada namanya kepatutan, baik-buruk secara etika yang harus saya jaga," ujarnya.

Meski ada beberapa artis yang sudah menjadi anggota Dewan atau pejabat tapi masih sibuk menjalankan keartisannya. Yang terpenting, Dedi bekerja sesuai dengan perannya saat ini.

"Katanya ada yang main sinetron, silakan. Ada Wagub (masih syuting), itu Wagub, bukan saya. Kalau saya betul-betul menjaga etika itu," tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kosovo-daily-news - All Rights Reserved griyagadget.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger