Headlines News :
Home » » Komeng Kaget Anak Kembarnya Jadi Artis

Komeng Kaget Anak Kembarnya Jadi Artis

Written By Unknown on Tuesday 9 September 2014 | 02:05

JAKARTA - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut pantas disematkan kepada Bagus Athallah Aldi (Bagus) dan Ganteng Maritza Aldi (Ganteng), buah hati pelawak Komeng, yang kini terjun ke dunia entertain.

Namun, berbeda dengan sang ayah, keduanya tampil sebagai pembawa acara untuk program talkshow anak-anak, Pelangi Ceria. Keduanya tampil bersama Indra Herlambang dan artis cilik lainnya bernama Alifa.

"Saya kaget kalau Bagus dan Ganteng, mampu jadi presenter. Tawaran itu datangnya begitu mendadak," ujar Komeng ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sebagai orangtua, Komeng mengaku tak percaya jika kedua anaknya memiliki bakat yang luar biasa di dunia seni. Melihat buah hatinya berbakat, Komeng bertekad akan terus mendukungnya.

"Jujur, saya sendiri enggak sadar, kalau Bagus dan Ganteng, memiliki bakat seni. Karena ada tawaran dan kesempatan, mau enggak mau, saya harus men-support," kata Komeng bangga.

Sedangkan bagi Bagus dan Ganteng yang kini masih berusia delapan tahun, mengaku memang memiliki cita-cita seperti ayahanda tercinta.

"Mau dong, bisa dikenal lewat televisi, apalagi top seperti Papa," timpal Bagus yang diamini Ganteng.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kosovo-daily-news - All Rights Reserved griyagadget.com
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger